Pelantikan IMM Bangka Wujudkan Kontribusi Nyata Umat, Bangsa dan Negara

Bangka, Detakbabelnews.com  –
Aldy Kurniawan resmi dilantik sebagai Ketua Pimpinan Cabang (PC) Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Kabupaten Bangka periode 2019-2020.

Acara pelantikan yang mengangkat tema ' Merevitalisasi Organisasi Untuk Memujudkan IMM yang Berkemajuan ', dilaksanakan di Gedung Dharma Wanita KabKabupaten Bangka, Sabtu (16/02/2019).

Cuaca hujan tidak mempengaruhi
kekhidmatan dan makna pelantikan, acara ini sekaligus memperingati Milad Ayahanda Sofyan Sauri, tokoh berpengaruh Muhammadiyah di Bangka Belitung.

Menurut Tiara Gerhani, Ketua pelaksana bahwa pelaksanaannya kegiatan ini didukung penuh oleh seluruh ortom Muhammadiyah sekaligus  langkah awal dari pergerakan yang akan IMM laksanakan di daerah Kabupaten Bangka.

" Sebanyak 200 tamu undangan datang dalam acara ini termasuk seluruh Ketua Ortom Muhammadiyah dan Pimpinan di Muhammadiyah," ujarnya.

Tiara pula berterima kasih dan meminta maaf jikalau ada yang kurang dalam prosesi pelantikan tersebut.

Terpisah, Ketua Terpilih PC IMM Bangka Aldy mengatakan bahwa sebanyak 13 pengurus yang resmi dilantik hari ini adalah moment bersejarah untuk memulai dan memberikan kontribusi nyata bagi umat, bangsa dan negara terutama untuk Bangka

Sementara, Staf Ahli Bupati Bangka  menyampaikan pemerintah berharap IMM akan melakukan kegiatan nyata untuk membangun Bangka yang lebih baik dan dapat terus menjalin kerja sama dengan pemerintah dalam mewujudkan tujuan mulia itu.

" Tentu kami harap kader PC IMM Bangka dapat terus menegakkan Ukhuwah Islamiyah," ujar MA.Kurnia selaku Pimpinan PDM Kab Bangka," katanya. ( jsk  ).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *