BIRO SDM POLDA KEPRI RAIH 2 PENGHARGAAN DALAM INOVASI REKRUTMEN ANGGOTA POLRI

Batam, Detakbabelnews.com –
Jumat, 15/2/ 2019, Sekitar  pukul 10.00 wib, dijelaskan oleh Kabid Humas Polda Kepri Kombes Pol. Drs. S. Erlangga tentang Biro SDM Polda Kepri meraih 2 Penghargaan terbaik se-Indonesia dalam Inovasi Rekrutmen Anggota Polri.

Kegitan Rakernis Sumber Daya Manusia Polri yang dilaksanakan di Kota Makasar Sulsel, tanggal 13 Februari 2019 sampai dengan 15 Februari 2019 dibuka langsung oleh Kepala Kepolisian Negara Republik Indonesia, Jenderal Polisi Prof. H. Muhammad Tito Karnavian, Ph.D. 
Rakernis yang diikuti Oleh Biro SDM jajaran Polda seluruh Indonesia, Biro SDM Polda Kepri berhasil meraih Juara ke-2 untuk Kategori Prestasi dan Inovasi dalam Rekrutmen anggota Polri dan Juara ke3 untuk Kategori Pembuatan Meme Rekrutmen anggota polri.
Juara ke-2 yang diperoleh Biro SDM Polda Kepri dengan mengungulkan Program SDM Smart, Hardware dan Software dmana para peserta yang ingin mengikuti tes menjadi anggota Polri dapat mengakses dengan cepat dan tepat. Dan untuk juara ke-3 Kategori Meme, Biro SDM Polda Kepri menampilkan meme yang dapat diterima oleh segala umur, baik oleh para orang tua hingga para kaum millennial generasi muda yang akan melaksanakan tes Rekrutmen.

Dengan diperoleh nya Penghargaan  ini, sangat besar harapan untuk kedepannya dapat dipertahankan dan ditingkatkan serta ucapan terima kasih kepada tim yang telah bekerja sama dengan semangat kontribusi yang tinggi. (Ind )

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *