Pekerjaan Pembangunan Gedung B Rumah Sakit Umum Provinsi Babel Molor

Bangka, Detakbabelnews.com  –
Proyek pembangunan gedung penunjang dan infrastruktur Rumah Sakit Umum Provinsi kepulauan Bangka Belitung atau pembangunan Gedung B di Desa Air Anyir, Kecamatan Merawang, Kabupaten Bangka Induk sampai dengan waktu yang telah ditentukan pada tahun 2018 lalu belum dapat terselesaikan.

Proyek pembangunan gedung yang dikerjakan PT Padimun Golden dengan waktu pelaksanaan 250 hari kalender bersumber dari Angaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) tahun  2018, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung.

Sementara itu, Pantauan awak media dilapangan tanggal 12/01/2019, ditemukan para pekerja proyek sedang melakukan pemasangan lantai keramik, Plafond, dan atap gedung terlihat belum terpasang, adapun biaya pembangunan gedung Rumah Sakit Umum Provinsi Kepuluan Bangka Belitung dengan 
menghabiskan dana lebih dari 32 milyar.

Saat awak media meminta konfirmasi kejelasan permasalahan pembangunan tersebut terkait dengan keterlambatan perkerjaan tersebut ke pihak kontraktor melalui pesan singkat, pihak kontraktor tidak sedang berada ditempat.

” Saya tidak berada disana, silahkan ke PPK atau Kadisnya,” balas Marbun kuasa perusahaan melalui pesan Whatsapp 19/01/2019. ( red ).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *