Asah Keterampilan Sukseskan Pesta Demokrasi, Sat Sabhara Polres Bangka Bangka Barat Gelar Dalmas Taktis

Bangka Barat , Detakbabelnews.com  – Sat Sabhara Polres Bangka Barat gelar latihan Dalmas Taktis tingkatkan keterampilan serta pemberian materi kepada tiap-tiap personel kepolisian. Rabu ( 09/01/19 ).

Pesta demokrasi yang sebentar lagi akan diadakan serentak di seluruh penjuru Indonesia, Sat Sabhara Polres Bangka Barat tidak mau ketinggalakan akan pengasahahan diri untuk melaksanakan tugasnya guna mempersiapakan kemampuan diri perorangan demi menyukseskan acara 5 Tahunan serentak ini.

Sat Sabhara mengadakan latihan Dalmas taktis tesebut dipimpin langsung oleh Kasat Sabhara Polres Bangka Barat IPTU Candra Wijaya, S.H.,M.H.

" Latihan dalmas taktis yang dilaksanakan Sat Sabhara Polres Bangka Barat guna pengasahan diri agar kelak nantinya tiap personil memahami, Siapa, berbuat apa, bertanggung jawab pada apa," katanya.

Kemudian, Kasat Sabhara Polres Bangka Barat IPTU Candra Wijaya, S.H.,M.H.  menjelaskan, Pada hari ini materi yang kita berikan bagaimana cara personil Dalmas dalam mengasah kemampuan menggunakan alat Dalmas dan cara memegang tameng serta peragaan pengendalian simulasi   pasukan Dalmas dalam mengurai massa.

" Tiap personel juga kami berikan tanggung jawab penuh dan propasional dalam menjalankan tugas yang penting agar berjalan lancarnya Pesta Demokrasi," katanya. ( red ).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *