Belum Dua Bulan, Peningkatan Jalan Desa Tiang Tara Sudah Rusak

Bangka, Detakbabelnews.com  –
Proyek peningkatan Jalan Desa Tiang Tara Kecamatan Bakam ( Daba ) Kabupaten Bangka, belum genap dua bulan selesai dikerjakan telah mengalami kerusakan. Jumat ( 04/01/19 ).

Peningkatan Jalan Desa Tiang tara tersebut menggunakan APBD Kabupaten Bangka tahun 2018 yang dikerjakan oleh Kontraktor PT. Baliton Cakra Perdana dengan nilai kontrak 1.468.106,00.

Menurut salah seorang pengguna jalan yang juga warga setempat berinisial SR  mengatakan pekerjaan tersebut telah  selesai dilaksanakan sekitar dua bulan yang lalu, namun disayangkan jalan sekarang sudah ada yang hancur.

” Saat pekerjaannya, pengawas yang melakukan pengawasan jarang meninjau ke lokasi,” katanya.

Karenanya, dirinya berharap kondisi jalan yang rusak tersebut dapat diperbaiki dengan segera mungkin serta kedepan nantinya dibawah kepemimpinan Bupati Bangka Mulkan benar – benar harus diawasi sehinga pelayanan publik kepada masyarakat dapat menghasilkan hasil yang maksimal.

Sementara, saat awak media mencoba meminta  konfirmasi kepada pihak Pemerintah Kabupaten Bangka kepada Kepala Dinas PUPR dan Kabid Bina Marga sampai berita dipublikasikan belum  mendapatkankan tanggapan dari pihak terkait. ( HR ).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *