Warga Minta Kondisi Jalan Rusak Segera Diperbaiki Pemkab Bangka

Bangka, Detakbabelnews.com  –
Kondisi ruas jalan penghubung antara Kecamatan Sungailiat – Pemali – Bakam yang rusak dan berlobang dikeluhkan warga sekitar pengguna jalan tersebut. Selasa ( 01/01/19 ).

Saidi, salah seorang warga menuturkan kepada awak media Detakbabel bahwa sampai sekarang kondisi jalan banyak yang berlobang. kondisi tersebut terlihat mulai dari Jembatan Parit Empat, Kecamatan Sungailiat sampai Bukit layang, Kecamatan Bakam.

” Apalagi ditambah musim penghujan seperti sekarang ini, airnya banyak tergenang di jalan, dikarenakan saluran pembuangannya tidak ada,” katanya

Menurut Saidi,  Warga sebenarnya telah berusaha untuk mengantisipasi dengan membuat galian pembuangan air agar tidak merusak aspal di sepanjang jalan tersebut dengan secara swadana dari warga sekitar sini, kurang lebih 100 meter,” katanya.

Karenanya dirinya berharap dan meminta  kepada Pemerintah Kabupaten Bangka melalui Dinas PUPR untuk dapat memperhatikan dan segera memperbaiki kondisi jalan tersebut demi kenyamanan dan keamanan pengguna jalan tersebut. ( RH ).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *