Laka Lantas Maut di Ruas Jalan Jebus, Dua Korban Luka Parah

Bangka Barat, Detakbabelnews.com –
Dua orang pengendara, satu roda empat dan satu pengendara roda dua mengalami kecelakaan lalu lintas di ruas jalan Desa Kedondong, Jebus, Selasa ( 25/12/2018 ).

Edo Oktavian (23) pengendara roda empat jenis AVANZA berwarna putih dengan nopol BN 1408 PK melaju dari arah Desa Kedondong menuju Desa Jebus, tiba – tiba mobil yang
dikendarainya berbalik arah ke sebelah kanan jalan, saat yang bersamaan melintas sepeda motor merk kawasaki ninja RR, berwarna hijau dengan, nopol : BN 5541 MR yg dikendarai oleh Farizan (17 ) melaju dari arah yang berlawanan (Desa Jebus menuju Desa Kedondong) yang kemudian menabrak samping kiri mobil yang dikendarai Edo.

Setelah mendapat laporan dari warga sekitar, Anggota Polsek Jebus langsung mendatangi TKP, akibat dari laka lantas tersebut korban farizan mengalami luka lecet dipelipis kiri,luka lecet di pipi kiri, luka lecet di dada kanan dan luka robek di hidung, kemudian Anggota Polsek Jebus langsung membawa korban tersebut ke Rumah Sakit terdekat.

" Kedua korban sudah kami bawa ke rumah sakit terdekat untuk mendapatkan perawatan yang lebih intensif," ujar Kapolsek JebusKapolsek Jebus AKP Andi Purwanto S.I.K seizin Kapolres Bangka Barat.

Kemudian, ia sampaikan untuk kendaraan korban saat ini di evakuasi agar tidak terjadi kemacetan, apalagi sekarang sedang situasi Natal dan libur anak sekolah sehingga adanya peningkatan arus dan mobilitas masyarakat pengguna sarana transportasi darat pasti  terjadi. ( red ).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *