Jalan Berlobang Ancam Keselamatan Pengendara, Dinas PU Kabupaten Bangka Terkesan ‘ Tutup Mata ‘

Bangka, Detakbabelnews.com –
Sejumlah warga berinisiatif menutup lobang besar yang berada di ruas jalan Pahlawan12, tidak jauh dari tempat Peribadatan umat Konghucu ( Kelenteng – Pen ) bersebelahan dengan Rumah Makan Salero Anda II, Sungailiat, dengan  menggunakan ban bekas.

Dari pantauan awak media DB dilapangan saat melintas jalan tersebut  terlihat tampak lubang yang cukup besar dan dalam serta terkesan dibiarkan oleh pihak dinas terkait, tentunya kondisi tersebut jelas sangat mengganggu dan berbahaya bagi para pengguna kendaraan yang melintas ruas jalan tersebut yang dapat mengancam keselamatan jiwa pengendara.

Seorang warga Rd (43) yang dijumpai awak media saat mengabadikan kondisi jalan tersebut, menjelaskan kondisi jalan yang berlobang ini sudah lama dibiarkan begitu saja, maka kami warga di sini berinisiatif menutupinya dengan seandanya.

” Kami sangat mengkhawatirkan akan ada para pengendara yang jatuh dari motor akibat berusaha menghindar dari lubang yang besar tersebut, karenanya kami berharap kepada pemerintah daerah untuk dapat dengan secepatnya untuk  memperbaiki kondisi jalan yang berlobang tersebut,” terang warga.Rabu ( 28/11 ).

Dengan adanya kondisi tersebut, awak media berusaha menemui Kepala Dinas Pekerjaan Umum Kabupaten Bangka, Chairil Anwar untuk dapat melakukan konfirmasi, namun sungguh amat disesalkan, Kepala Dinas Chairil sulit untuk ditemui. ( Sr).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *