Makorem 045/Garuda Jaya Sambut Kedatangan Tamu Cilik

Bangka Tengah,  Detakbabelnews.com –
Markas Komando Resort Militer (Makorem) 045/Garuda Jaya dikunjungi  siswa Taman Kanak -Kanak (TK) Nusa Indah Desa Cambai Selatan, Kecamatan Namang, Bangka Tengah (Bateng), Jumat (26/10/2018).

Kasiter Rem 045/Gaya Letkol Inf Suhardi berkesempatan menyambut kedatangan rombongan siswa-siswi TK yang didampingi langsung oleh kepala sekolahnya, Cici Yanti,S.H, Suhardi berpesan kepada siswa TK agar lebih giat belajar untuk meraih apa yang di cita-citakannya pada masa akan datang.

“Kalian sebagai anak-anak Indonesia harus pintar, kalau mau pintar harus belajar biar nantinya bisa jadi tentara bahkan jadi Menteri dan pejabat lainnya,” ujarnya bersahaja.

Didampingi Pasi Binwanwil Mayor Arh Daniel BG, Letkol Inf Suhardi mengantar siswa – siswi TK. Nusa Indah berkeliling Makorem, sambil memberi penjelasan tempat-tempat yang disinggahi.

Kunjungan anak-anak TK Nusa Indah berkunjung ke Makorem 045/Gaya dalam rangka program ‘Tema Profesi’. Untuk lebih mengenalkan anak-anak tentang kantor-kantor instansi apa saja yang berada di wilayah Bangka.

Diakhir kunjungannya, Cici Yanti merasa berterimakasih atas sambutan mereka dapatkan selama di markas militer. Padahal bayangan sebelumnya bahwa markas militer itu tempat yang menyeramkan bagi mereka. ( red ).

Sumber : Penrem 045/Gaya

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *