Sat Binmas Polres Babar Sosialisasi Anti Gerakan Radikalisme dan Pancasila

Bangka Barat, Detakbabelnews.com –

Sat Binmas Polres Bangka 
Barat melakukan Pembinaan dan Penyeluhan terkait gerakan Radikalisme dan Anti Pancasila kepada Tokoh Masyarakat, Jumat,( 26 /10/ 2018 ).

Kegiatan pembinaan ini sudah menjadi program penting bagi Sat Binmas Polres Bangka Barat, pasalnya gerakan-gerakan Radikalisme ini sangat mudah mempengaruhi masyarakat untuk dapat bergabung dengan mereka.

Anggota Sat Binmas Polres Bangka Barat melaksanaka penyuluhan kepada saudara H.Bari (59) salah satu tokoh masyarakat dan agama warga kampung Tegal Rejo Kelurahan Sungai daeng , Muntok, Bangka Barat.

" Kegiatan ini kami prioritaskan, sebab gerakan Radialisme dan Anti Pancasila ini merupakan gerakan yang harus sangat di waspadahi,  mereka bisa menyebarkan paham anti pancasila ke masyarakat dari berbagai cara," kata Kasat Binmas Polres Bangka Barat

Kegiatan tersebut berlangsung dalan suasana penuh kondusif, adapun dengan adanya kegiatan penyuluhan tersebut,  masyarakat sangat berterima kasih atas apa yang telah dilaksanakan oleh Sat Binmas Polres Bangka Barat. (* Red ).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *