Deklarasi Damai HNSI Dalam Wujudkan Pesta Demokrasi 2019

Bangka, Detakbabelnews.com-
Himpunan Nelayan Seluruh Indonesia (HNSI) Kabupaten Bangka bersama masyarakat Sungailiat menggelar aksi  Deklarasi Pemilu 2019 Aman dan Damai, di Lapangan Bina Satria Sungailiat, ( 20 Oktober 2018 ).

Deklarasi yang diikuti ratusan masyarakat ini merupakan wujud peran serta HNSI Kabupaten Bangka, Bertujuan untuk mengajak semua lapisan masyarakat dalam rangka menciptakan situasi yang kondusif dalam menyambut Pesta Demokrasi di Tahun Demokrasi Pileg dan Pilpres 2019 di wilayah Provinsi Kepulauan Bangka Belitung.

Ketua HNSI Kabupaten Bangka Ridwan  mengapresiasi kinerja kepolisian dari jajaran Polda Kepulauan Babel yang telah mengajak seluruh elemen masyarakat, Tomas, Toga, Todat dan OKP untuk saling bersinergi dalam menjaga situasi Kamtibmas di wilayah Bangka Belitung.

“Bersama semua pihak kita siap menjaga kenyamanan dan ketertiban dalam menyambut pesta demokrasi ini. Kita berharap dengan kondisi yang kondusif dan terpelihara, kita akan menghasilkan calon-calon legislatif dan eksekutif yang amanah,” tukas Ridwan ( Okt ).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *