Hari Jadi TNI Ke – 73, Forkopimda Babel Ikuti Upacara Ziarah

Bangka Tengah, Detakbabelnews.com –
Dalam Rangka Memperingati Hut TNI Ke 73 Tahun 2018′ Pangkalan TNI Angkatan Laut Provinsi Kepuluan Bangka Belitung menggelar Upacara Ziarah dan tabur bunga yang berlangsung di Taman Makam Pahlawan Pawitralaya Pangkalan Baru Bangka Tengah, Kamis (04/10/2018).

Upacara ziarah langsung di pimpin oleh Komandan Lanud Haji Abdullah Sanusi Hanandjoeddin (ASH) Letnan Kolonel Pnb Akal Juang E.T.P dan dihadiri oleh para forkopimda seluruh pejabat yang ada di Bangka Dan Belitung.

Danlanal Babel, Letkol Laut (P) Mohammad Taufik, MMDS dalam hal ini TNI Angkatan Laut sebagai pelaksana kegiatan mengatakan rasa syukurnya atas lancarnya upacara ziarah berjalan hikmat dan ini semua merupakan serangkaian kegiatan Dirgahayu HUT TNI yang ke 73.

 “Dimana kegiatan HUT TNI ini sudah dilaksanakan dari sejak akhir bulan lalu seperti melaksanakan karya bakti di berbagai tempat di Bangka dan Belitung. Kemudian kemarin kita sudah melaksanakan Gladi Upacara untuk besok jumat (05/10) yang merupakan hari puncak HUT TNI ke-73”, ujarnya.

Ia katakan, Tepatnya hari ini kita juga melaksanakan kegiatan anjangsana kerumah para Veteran Kemerdekaan, dimana dalam hal ini kita bagi menjadi tiga kelompok yakni dari TNI AD, AL dan AU mengunjungi kerumah Veteran masing masing angkatan.

” Jumat (05/10) yang merupakan hari puncak kita laksanakan Upacara HUT TNI di depan halaman kantor Gubernur Provinsi Kep Bangka Belitung,” jelasnya.
Senin (08/10) akan diadakan kegiatan panggung hiburan untuk prajurit’ menginggat situasi saat ini negara banyak berduka bencana di bali lombok terakhir di palu maka kita putuskan untuk melaksanakan doa bersama untuk keselamatan bangsa. Dan kita juga prihatin bencana yang terjadi di beberapa daerah di Indonesia ‘ dan kita doakan bersama semoga para korban maupun teman teman kita yang ada disana di beri ketabahan dan keselamatan”, harapnya. ( Red ).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *