Syukuran HUT ke – 17 Partai Demokrat Babel Di Hadiri AHY

Detakbabelnews.com , Bangka Tengah – Agus Harimurti Yudhoyono ( AHY ) Komandan Kogasa Pemenangan Pemilu 2019 Partai Demokrat hadiri syukuran HUT Partai Demokrat ke -17 yang bertempat di Sekretariat DPD Partai Demokrat, Pangkalan Baru. (11/09/2018 ).

Agus Harimurti Yudhoyono ( AHY ) sampaikan dalam kesempatan tersebut semangat memperingati  hari jadi Partai Demokrat ini pada intinya untuk meningkatkan perjuangan para kader partai dalam rangka pemenangan menghadapi pelaksaan  pemilu 2019 mendatang.

” Kami mempunyai semangat serta cita – cita yang sangat besar ingin bisa membangkitkan marwah Partai Demokrat dan tentunya yang ada di manapun  termasuk di Bangka Belitung ” pungkasnya

AHY juga memberika begitu besar semangat untuk para kader terutama para Calon Legislatif ( Caleg ) untuk berjuang secara maksimal, baik  di tingkat Pusat, Propinsi maupun Tingkat Kabupaten/ Kota agar berjuang dengan sekuat tenaga, menghadapi tujuh ( 7 ) bulan ke depan.

” Selama dalam masa kampanye ini mudah-mudahan bisa sebanyak mungkin bertemu dengan masyarakat, diminta untuk menenangkan hati dan pikiran masyarakat serta pada akhirnya bisa mendapatkan suara rakyat sehingga akhirnya bisa terpilih menjadi Wakil Rakyat yang amanah, adil dan yang benar- benar bisa menyuarakan aspirasi rakyat ” harapnya. (isk).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *