Peletakan Batu Pertama Pembangunan Masjid, Erzaldi Atas Nama Keluarga Serahkan Bantuan Semen 500 Sak

Detakbabelnews.com, Bangka
Gubernur Kepulauan Bangka Belitung Erzaldi Rosman didampingi Kapolres Bangka, Alim Ulama, dan Pengurus Yayasan Masjid Al-Falah, Kampung Baru, Limbang Jaya, Kelurahan Surya Timur, Sungailiat, melakukan Peletakan Batu Pertama Pembanguan Masjid baru Al – Falah, Jumat ( 07/09/2018 ).

Sebelumnya, setelah melaksanakan sholat Jumat bersama dalam sambutannya, Gubernur Erzaldi Rosman menyampaikan keyakinan akan terealisasi dan terselesaikannya pembangunan karena Masjid adalah tempat menuntut ilmu.

" Saya yakin pembangunan ini akan cepat selesai dengan selalu memakmurkan masjid karena nilai ibadah masjid adalah suatu kebutuhan, Masjid adalah tempat masyarakat memperkuat keimanan kepada Allah SWT," terang Gubernur Erzaldi Rosman.

Membangun Masjid jangan patah semangat, Gubernur Erzaldi berpesan kepada pihak panitia pembangunan agar dapat bersikap Ikhlas dalam bekerja dan mampu bersikap jujur serta mau mendengarkan pihak lain.

Sementara dalam hal Pembanguan masjid diperlukan perencanaan yang baik dan matang selalu berpikir ke arah masa akan datang untuk menghindari pembangunan yang bongkar pasang.

" Pembangunan harus  memperhatikan kondisi jalan, pembangunan pondasi titik nol harus berada diatas jalan, minimal 10 cm, apalagi kondisi masjid dekat dari sungai," terang Gubernur.

Tak luput juga Gubernur berpesan kepada Jamaah Masjid Al Falah, Masjid sebagai tempat menuntut ilmu maka carilah guru agama yang benar-benar dapat mengajarkan nilai-nilai kebaikan, selalu menjaga kesatuan yang sifatnya tidak memecah belah diantara umat dan menjalankan  syariat Islam yang sesuai dengan ajaran Rasulullah SAW.

Kesempatan itu juga dijadikan Gubernur Erzaldi Rosman secara pribadi atas nama keluarga Rosman Djohan menyerahkan bantuan pembangunan kepada pihak panitia berupa semen sebanyak 500 sak. ( Red ).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *