TNI dan Polri Gelar Razia Gabungan di THM

Pangkalpinang- Tim gabungan TNI dan Polri mengelar operasi razia dibeberapa titik tempat hiburan malam yang berada di Wilayah Kota Pangkalpinang, Minggu (2/09) dini hari. Lokasi pertama yang menjadi sasaran adalah tempat hiburan malam yakni diskotik D’One yang berlokasi di Pantai Pasir Padi dilanjutkan dengan menyisir warung karaoke di pinggiran pantai Pasir padi kemudian razia dilanjutkan ke diskotik X-Bar, Diskotik Milinium ,Diskotik Global diakhiri Diskotik Alim.
Dalam operasi razia kali ini sasaran utamanya adalah para anggota TNI maupun anggota Polisi. Letkol inf Deksi Van Tony, Kasi Intelrem 045/Garuda Jaya selaku pemimpin dalam operasi mengatakan, “Ini merupakan Patroli Garnizun gabungan TNI Angkatan Darat, Angkatan Udara dan Angkatan Laut serta Pihak dari Kepolisian”, Ungkapnya. Adapun Personil sendiri terdiri dari Pihak Korem, Kodim kemudian dari Pomal Angkatan Laut, Pom Angkatan Udara dan Pom Angkatan Darat serta Propam dari Polres Kota Pangkalpinang.
Lebih lanjut ia katakan, “Kegiatan dilakukan dalam rangka mencegah terjadinya pelanggaran yang dilakukan oleh anggota TNI maupun Polri terutama yang terdapat pada tempat hiburan malam”, Ungkapnya. Dari kegiatan operasi yang sudah dilakukan dibeberapa titik tempat hiburan malam tidak ditemukan para anggota TNI maupun Polri. “Nantinya kegiatan ini akan rutin dilaksanakan tapi dalam pelaksanaannya bisa sewaktu waktu kita lakukan”, tutupnya ( red ).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *