PHBN Desa Kace Semarakkan Karnaval Antar RT Menyambut HUT RI Ke – 73

Detakbabelnews, Bangka, –
Ruas Jalan Desa Kace, Kecamatan Mendo  menjadi ramai dalam rangka Karnaval menyambut HUT RI ke – 73, Jumat  (31/08/2018).

Karnaval jalan kaki yang di selenggarakan oleh PHBN Desa Kace ini yang juga didampingi Sarbani HS, Kades Kace, Berry Saputra, Ketua Karang Taruna dan Eri Januariyanto selaku Bhabinkamtibmas dari Polsek Mendo Barat.

Antusias warga yang berpartisipasi dalam merayakan serta meramaikan kemerdekaan di Desa Kace ini membuat jalanan menjadi ramai di tonton, baik masyarakat maupun para pengendara sepeda motor yang melintasi jalan tersebut.

” Alhamdulillah hari ini desa kami dipadati para masyarakat maupun para pengendara yang menonton acara karnaval dalam rangka menyambut HUT RI ke 73 ini, walaupun hanya sebatas wilayah seputaran Kace Namun, kami bangga masih bisa merayakan semarak HuT RI ini bersama masyarakat,” kata Berry Saputra.

” Kami bersyukur serta berharap kedepannya nanti kami masih bisa merayakan acara ini lebih ramai dan lebih baik lagi dari yang kami selenggarakan saat ini, ” tambahya Eri. J.

Sebanyak 64  peserta yang mengikuti semarak HUT RI ini, Namun hal ini adalah satu kebanggan bagi kita selaku rakyat Indonesia dapat merayakan Hari kemerdekaan bersama – sama khususnya masyarakat Kace .( Isk ).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *