Kecamatan Taman Sari Promosikan Tempat Wisata Kuliner Dalam Memeriahkan Kemerdekaan

Detakbabelnews, Pangkalpinang
Dalam rangka rangkaian peringatan HUT RI ke-73, Kecamatan Taman Sari, Kota Pangkalpinang, sudah mempersiapkan sejumlah pohon Pinang untuk lomba Panjat Pinang dalam menghibur warga Kota Pangkalpinang pekan depan.

Adapun lokasi pelaksanaannya di tempat wisata kuliner Kampoeng Rasau Taman Mandara, Kota Pangkalpinang. Lomba Panjat Pinang ini terbuka bagi semua masyarakat Pangkalpinang, khususnya Kecamatan Taman Sari dan sekitarnya.

Camat Taman Sari, Susanto, menerangkan bahwa perlombaan tersebut bukan saja untuk merayakan HUT RI, tapi juga untuk memperkenalkan tempat wisata kuliner tersebut.

” Kami pihak dari Kecamatan Taman Sari, Kota Pangkalpinang, sudah menyiapkan 17 batang pinang untuk lomba yang akan diselenggarakan pada hari Sabtu, 08/09/2018, jam 14:30 WIB sampai dengan selesai. Selain memperingati HUT RI ke-73 tahun, kegiatan perlombaan panjat batang pinang ini tidak lain juga bertujuan untuk memperkenalkan tempat pusat wisata kuliner UMKM Kota Pangkalpinang, yakni Taman Bermain Kampoeng Rasau,” terang Susanto, Kamis ( 30/08/2018 ).

“Saya berharap kepada masyarakat kota Pangkalpinang, khususnya masyarakat Kecamatan Taman Sari, untuk lebih bersemangat, giat membuka suatu usaha baru dan menjaga keindahan kebersihan di tiga tempat pusat ekonomi kreatif kota Pangkalpinang yakni Alun-Alun Taman Merdeka, Taman Sari dan Kampoeng Rasau,” harap Susanto. ( Rbk ).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *