KONI Babel Gelar Pelatihan Pelatih Pemula Tingkat Provinsi 2018

Detakbabelnews, Bangka Tengah
Komite Olahraga Nasional Indonesia ( KONI ) Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Bertempat di Aula Pertemuan Hotel Grand Vella, Senin 13 Agustus menyelenggarakan kegiatan pelatihan Pelatih Pemula tingkat Provinsi.

Acara yang diikuti oleh 500 peserta pelatih berasal dari 7 Kabupaten / Kota se – Wilayah dijadwalkan dilaksanakan selama tiga hari sejak 13 Agustus hingga 15 Agustus 2018 bertujuan untuk memberikan ilmu pengetahuan dalam pengembangan bidang Pelatihan bagi para pelatih di daerah agar dapat memberikan serta mampu memberikan arahan dan bimbingan kepada atlet untuk menjadi atlet yang berprestasi.

Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia Provinsi Kepulauan Bangka Belitung Alpandi dalam arahannya di dalam kesempatan bahwa pengembangan penggunaan teknologi pendidikan olahraga dewasa ini penting dan menjadi perhatian serius KONI sebagai upaya menciptakan para pelatih handal.

" Pemanfaatan teknologi  pendidikan olahraga dalam meningkatkan prestasi  mesti dilakukan untuk dapat meningkatkan prestasi dunia olahraga, karena itu dalam waktu dekat kita akan melakukan Mou bersama dengan Universitas Pendidikan Indonesia," ujarnya.

Diakhir sambutannya, dirinya berharap agar para peserta pelatihan untuk dapat mengikuti secara serius apa yang akan diberikan para pemateri, jangan sampai kegiatan dari Kementerian Olahraga  yang bermanfaat dan penting ini disia – siakan agar kedepannya dapat memberikan kontribusi positif bagi peningkatan prestasi olahraga di Bangka Belitung. ( 3rw ).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *