Satlantas Polres Bangka Barat Evakuasi Korban Kecelakaan

Bangka Barat, Detakbabelnews.com – Jum’at Tanggal 01 Januari 2021 pada Pukul 19.10 Wib Satlantas Polres Bangka Barat telah menerima laporan terjadi kecelakaan Di Jalan Raya Panglima Angin, Tempilang Bangka Minggu, (03/01/21 ).

Antara 1 (Satu) Unit Mobil Mitsubitshi Kuda warna Biru No. Pol BN 2952 LC yang di kemudikan An. AMRI dengan 1 (satu) Unit Sepeda Motor Honda Beat warna Biru putih No. Pol BN 4773 RC yang dikemudikan An. PARSYA dan membawa 1 Orang Penumpang An. RASYA

Kecelakaan Lalu lintas terjadi Bermula Pada saat 1 (Satu) Unit Mobil Mitsubitshi Kuda warna Biru No. Pol BN 2952 LC yang di kemudikan An. AMRI Melaju dari Arah Tugu ketupat menuju Pantai Pasir kuning setiba di Jln raya Dsn. Merabok Desa Air Lintang Kec. Tempilang Kab. Bangka Barat.

Tepat nya di depan Konter AWET CELL 1 (Satu) Unit Mobil Mitsubitshi Kuda warna Biru No. Pol BN 2952 LC yang di kemudikan An. AMRI berhenti Parkir di depan Konter AWET CELL di Jalur sebelah kiri dari Arah tugu ketupat.

Kemudian Melaju dari Arah bersamaan 1 (satu) Unit Sepeda Motor Honda Beat warna Biru putih No. Pol BN 4773 RC yang dikemudikan An. PARSYA dan membawa 1 Orang Penumpang An. RASYA menabrak Bagian Sebelah Kanan 1 (Satu) Unit Mobil Mitsubitshi Kuda warna Biru No. Pol BN 2952 LC yang sedang parkir di Lajur sebelah kiri dengan posisi Ban sebelah Kanan masuk ke aspal Jalan

Akibat Kecelakaan tersebut Penumpang An. RASYA mengalami Luka lecet pergelangan tangan kiri depan, Luka lecet pergelangan tangan kanan belakang, Luka Robek paha kiri, Patah Tulang Paha sebelah kiri.Kemudian di rujuk ke RS. BHAKTIWARA Pangkal Pinang.

Kasat Lantas Polres Bangka Barat Iptu April Yadi Seizin Kapolres Bangka Barat AKBP Fedriansah, SIK membenarkan kejadian tersebut dan menghimbau masyarakat untuk berhati-hati saat berkendara dan selalu ingat keluarga di rumah yang menunggu.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *