Jelang Imlek Pemkab Bangka Gelar Pasar Murah

JJelang Imlek Pemkab Bangka Gelar Pasar Murah

Sungailiat,DetakBabel.com
Operasi Pasar Murah Subsidi melalui Dinas Tenaga Kerja, Perindustrian dan Perdagangan kembali menggelar Operasi Pasar Murah bertempat di halaman kantor Bupati Bangka, Senin (5/02/2024).

Pada kegiatan tersebut dimulai dari pukul 08:00 WIB s.d selesai, untuk seluruh masyarakat umum yang ingin membeli bahan pangan pokok dengan harga yang murah.

“Semoga kegiatan ini bermanfaat bagi masyarakat dalam mengendalikan inflasi jelang imlek. Sebab kita mendapatkan data sejumlah kebutuhan utamanya sembako mulai merangkai naik harganya,” ujar Pj  Bupati Bangka.

Dengan adanya operasi Pasar Murah ini memiliki daya tarik tersendiri bagi masyarakat, terutama kalangan Ibu-ibu yang juga berperan sebagai pelaku UMKM untuk dapat sedikit meringankan modal pengeluaran, mengingat sebentar lagi hari raya imlek.

“Alhamdulillah cukup membantu masyarakat bagi kalangan menengah kebawah,” ucapnya.

Ia juga menambahkan pasar murah yang terbuka untuk umum ini, telah menjual paket sembako yang terdiri dari beras premium 5 kilogram, gula pasir 2 kilogram, minyak goreng 2 liter, terigu 1 kilogram yang hanya dijual seharga Rp 102 ribu per paket.

“Pemerintah Kabupaten Bangka telah menyediakan kurang lebih sebanyak 1.700 paket sembako yang di jual kepada masyarakat,” kata pj bupati bangka.(Hry)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *