Pj.Gubernur Babel Safrizal Resmikan Gedung Pertemuan GRHA Maras Pemkab Bangka

Pj.Gubernur Babel Safrizal Resmikan Gedung Pertemuan GRHA Maras Pemkab Bangka

Sungailiat,DetakBabel.com
Penjabat (Pj) Gubernur Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Safrizal Z.A didampingi Pj Bupati Bangka M. Haris AR, meresmikan Gedung Pertemuan Grha Maras Pemkab Bangka Jumat,(2/2/24)

Hadir dalam kesempatan tersebut, Sekda Bangka, Andi Hudirman, Pejabat Pemprov Babel, para Kepala OPD Pemkab Bangka, para Kabag, Camat, Lurah, Forkopimda, dan undangan lainnya.

Peresmian ini ditandai dengan penandatanganan Prasasti oleh Pj Gubernur, dilanjutkan dengan pemotongan pita dan diakhiri dengan peninjauan ruangan.

Dalam pernyataannya, saat peresmian itu, Safrizal Z.A menjelaskan bahwa dirinya menyambut baik dengan adanya Gedung pertemuan Grha Maras yang baru untuk kemajuan Kabupaten Bangka. Salah satu kontribusi nyata dengan telah terbangun fasilitas gedung pertemuan yang tentunya bisa dimanfaatkan oleh masyarakat yang ada di Kabupaten Bangka untuk berbagai kegiatan kemasyarakatan.

Dalam kesempatan yang sama, Pj Bupati Bangka M Haris, AR, mengungkapkan hari ini Gedung yang telah dinamakan Grha Maras akan segera diresmikan oleh Pj Gubernur Provinsi Babel, Safrizal Z.A.

“Adapun untuk nama gedung pertemuan ini kita ambil dari nama gunung yang ada di pulau Bangka, yaitu Maras. karenanya telah memiliki filosopi yang tinggi maupun untuk semua ruangan nya juga akan kita beri nama Bukit yang ada di pulau Bangka seperti Bukit Siam dan lainnya,” tuturnya(ry)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *