Pemkab Bangka Kunjungi Pemerintah Kota Malang

Pemkab Bangka Kunjungi Pemerintah Kota Malang

Malang, Detakbabelnews.com -Bupati Bangka Mulkan bersama rombongan melakukan kunjungan kerja (Kunker) ke Pemerintah Kota Malang,Senin ( 29/5/2023)

Kunjungan Bupati Bangka Mulkan diterima langsung oleh Walikota Malang Drs. H.Sutiaji, Sekda kota Malang dan kepala OPD pemerintah kota malang di ruang pertemuan Balai kota Malang.

Dalam kunjungan tersebut Bupati Bangka Mulkan, SH.MH, didampingi Sekdakab Bangka,Andihudirman,
Ketua TP.PKK Kabupaten Bangka Yusmiati Mulkan, Kepala OPD, Direktur RSUD Depati Bahrin Sungailiat dr Yogi Yamani, Pimpinan Baznas kabupaten Bangka Fikri Dirhamsyah S.A.P, ketua PABPDSI kabupaten Bangka Susantri.

Bupati Bangka Mulkan, SH.MH juga menyampaikan terimakasih telah diterima di kantor Walikota Malang provinsi Jawa Timur.

Sambil guyon Bupati Bangka Mulkan mengatakan kedatangan dirinya dan rombongan mungkin merepotkan kegiatan Pak Walikota Malang, tapi kami ikut menambahkan PAD kota Malang yang disambut tepuk tangan undangan yang hadir.

Mulkan menjelaskan kalau kunjungan dirinya dan rombongan ke kota Malang dalam rangka meningkatkan tali silaturahmi dengan Walikota Malang.

Selain itu kunker ini untuk mencari Informasi atau reprensi tentang tata kelola pemerintahan kota Malang yang baik.

“Kota Malang sudah menerima 12 kali WTP sementara kabupaten Bangka 7 kali,Hal ini yang perlu kami pelajari,” ujar Mulkan.

“Jadi Strategi dan kiat-kiat apa yang dilakukan Walikota Malang dan jajarannya dalam pencapaian tata pemerintahan yang baik,” tambah Bupati Bangka Mulkan, SH.MH.

Sementara itu Walikota Malang Drs. H.Sutiaji menyampaikan terima kasih atas kehadiran Bupati Bangka Mulkan, SH.MH bersama rombongan di kota Malang.

Walikota Malang Drs.H.Sutiaji mengatakan
di hari dan tanggal yang sama yakni tanggal (29/5) pihak nya menerima dua kunjungan yakni dari pemerintah kabupaten Bangka dan kota Semarang.

Selanjutnya Walikota Malang memperkenalkan seluruh jajarannya yang ikut mendampingi dalam menerima kunjungan Bupati Bangka Mulkan SH.MH di kota Malang.

Ia menjelaskan secara rinci tentang visi dan misi serta seluruh program kerjanya dan pencapaian dalam memimpin kota Malang periode 2018-2023,dengan slogan kota Martabat.

“Kota Malang memiliki luas 111km dengan jumlah penduduk 846,125 jiwa, selain kota perdagangan dan jasa, Malang juga dikenal dengan kota pendidikan
,” kata Sutiaji.

Beliau juga menyinggung peran media, Jangan takut dengan media dan tidak ada yang perlu ditutupi karena sudah era tranfaransi dan keterbukaan karena media memberikan peran penting dalam menyampaikan informasi ujarnya (red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *