Wali Kota Molen Lepas Dua Dokter Dari Pangkalpinang Sebagai Petugas Haji Tahun 2023

Dua Dokter Asal Pangkalpinang Di Percaya Sebagai Petugas Haji, Wali Kota Pangkalpinang memberi apresiasi apa yang telah dilakukan oleh Dinas Kesehatan Kota Pangkalpinang. Saya hadir disini dengan istri, hari ini saya mengucapkan selamat kepada petugas haji kita. Yaa Allah alhamdulillah ibuk, dak semua orang dapat rezeki itu”.Selasa, 9 Mei 2023 Bertempat di Halaman Rumah Dinas Kepala Dinas Kesehatan Kota Pangkalpinang

” Apa yang telah dilakukan oleh Dinas Kesehatan Kota Pangkalpinang. Saya hadir disini dengan istri, hari ini saya mengucapkan selamat kepada petugas haji kita. Yaa Allah alhamdulillah ibuk, dak semua orang dapat rezeki itu”.ujar Molen

Jika ia saat ini berumur 17 tahun, canda Molen, kalo 30 tahun artinya di usia 47 tahun baru bisa berangkat haji. Selain itu, dengan melayani haji yang juga beribadah haji, Molen sebut akan mendapatkan pahala yang double.

Sementara itu, Kepala Dinas Kesehatan Kota Pangkalpinang, dr. Mgs Hakim merasa
berbahagia, baik itu dalam bulan Syawal, dan juga kita Dinas Kesehatan, ada dua dokter yang akan menjadi petugas pelaksanaan haji. Jadi ini juga sekaligus Halal Bihalal untuk keluarga besar Dinas Kesehatan Kota Pangkalpinang”.

Ia berpesan agar petugas haji yang akan di lepas hari ini dapat melaksanakan tugas haji dengan baik. Dr. dr. Hakim juga menceritakan pengalamannya kala menjadi petugas haji sebagai bekal untuk dua dokter dari Kota Pangkalpinang yang akan bertugas.

“Saya titip jamaah haji ya dik ya, kalo ingin melaksanakan ibadah haji lengkap itu berangkat sendiri. Jadi utamakan jamaah dan kerjakan yang wajib-wajib saja”.

. Pada kesempatan tersebut, ada juga tausyiah agama yang disampaikan oleh Ust. Ali Wafa. Salah satu ulama kondang di Kota Beribu Senyuman ini mengulas tentang kemampuan naik haji bagi seorang muslim. Ust. Ali Wafa juga menerangkan seputar haji mabrur serta keutamaan haji sebagai salah satu rukun Islam, dan juga kenikmatan besar yang didapatkan dari Allah SWT.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *