Asnis Pusterad dan Wali Kota Molen Kolaborasi Bangun Daerah

Kota Pangkalpinang Terima Kunjungan Tim Asnis Pusterad dalam agenda Silaturahmi Tim Asnis Pusterad ke Wali Kota Pangkalpinang untuk Pemberdayaan Koramil Model, Selasa ( 09/5/2023),Bertempat di Smart Room Center Kantor Wali Kota Pangkalpinang

Ketua Tim Asistensi Teknis (Asnis) Pusat Teritorial Angkatan Darat (Pusterad), Brigjen Fx Giyono sampaikan
Kegiatan pemeberdayan ini meliputi pembekalan untuk meningkatkan kemampuan aparat teritorial sehingga saat menjabat mereka bisa melakukan kegiatan teritorial dengan baik yang bersentuhan dengan masyarakat.

Kemudian mendidik memberikan pembekalan kepada personel yang lama tetapi dianggap lah masih belum mampu atau mumpuni. Selanjutnya bisa memberikan pembekalan bisa memberikan pendidikan kepada tokoh masyarakat tokoh agama tokoh pemerintah yang berkaitan dengan tugas kami terkait bela negara terkait dengan pembinaan warga.

“juga memiliki program Babinsa masuk dapur yang merupakan salah satu kegiatan teritorial untuk membantu mensejahterakan masyarakat. Babinsa masuk dapur ditujukan untuk memastikan agar masyarakat yang membutuhkan di daerah binaan dapat sejahtera kehidupannya.”terangnya.

Sementara, Wali Kota Pangkalpinang, Maulan Aklil sampaikan Berdasarkan kejelasan tersebut, kami sangat bersyukur untuk membantun kami membangun Pangkalpinang. Saya juga baru tau babinsa memiliki jumlah 70 ribuan orang, banyak sekali. Kehadiran babinsa hadir di Pangkalpinang, setiap turun ke lapangan sangat membantu.

” Sangat mendukung program Babinsa masuk dapur sebab program tersebut dinilai efektif dan efisien.,” katanya

pemerintah kota pun siap berkolabirasi dan bersinergi untuk melancarkan kegiatan-kegiatan yang berhubungan dengan masyarakat. Kami siap terkait apa yang bisa kami bantu bersinergi dan berkolaborasi, karena selama ini sudah tercipta dengan baik. Kami berterina kasih sekali jika Pangkalpinang menjadi skala prioritas, ini sangat berguna bagi kami.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *