HUT ke-257 Kota Sungailiat Momentum Bangkit dan Merajut Asa

Kota Sungailiat hari ini, Kamis (27/4) tepat berusia 257 tahun. Dalam momentum ini, Bupati Bangka Mulkan menyampaikan dapat sebagai momentum evaluasi dan renungan diri terhadap apa yang telah disumbangkan dan bangunkan untuk Kota Sungailiat. Terutama untuk mendorong terciptanya peradaban kota dan masyarakat yang lebih maju, adil, berkarakter, kreatif dan berinovasi demi tercapainya visi dan misi pemerintah Kabupaten Bangka untuk Kota Sungailiat.

“Seiring perjalanan panjang yang telah dilalui dan bersejarahnya Kota Sungailiat, tentunya telah banyak mengalami perubahan signifikan, baik aset fisik maupun aset sosial, budaya, ekonomi dan lingkungan. Perubahan tersebut pula mampu menjalin relasi sosial dengan baik dan beradaptasi dengan berkembangnya ilmu pengetahuan dan tekhnologi,” tuturnya saat rapat paripurna di DPRD Bangka, Kamis (27/4).

Untuk itu, pada peringatan HUT 257 Kota Sungailiat perlu dimaknai sebagai wadah akan pentingnya kesinambungan dengan memanfaatkan daya pikir yang lebih maju sesuai dengan tema HUT Kota Sungailiat 257 ini yakni ‘Ayo tingkatkan semangat kerjasama dan budaya yang hebat menuju Sungailiat Kabupaten Bangka yang sejahtera’.

“Hal ini berarti, semua pihak untuk terus meningkatkan kerja sama di semua sektor kehidupan dan mampu mengembangkan tekad untuk terus memberikan kontribusi positif serta keberhasilan demi kemajuan Kota Sungailiat. Sehingga dapat melahirkan budaya dan etos kerja yang hebat untuk mewujudkan kesejahteraan masyarakat,” katanya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *