Pemerintah Kabupaten Bangka dan Bank Sumsel Babel Gelar Ramadhan Berbagi

Pemerintah Kabupaten Bangka dan Bank Sumsel Babel Gelar Ramadhan Berbagi.

Sungailiat,DetakBabelnews.com
Pemerintah kabupaten Bangka dan Bank Sumsel Babel mengelar Ramadhon berbagai kepada anak yatim piatu yang ada di Sungailiat.

kegiatan pemerintah kabupaten Bangka bersama Bank Sumsel Babel dalam Ramadhan berbagi dilakukan penyerahan tali asih kepada anak yatim piatu dari yayasan Alkaisar Sungailiat

Dalam sambutannya Bupati Bangka
Mulkan katakan anak – anak kurang mampu juga berhak merasakan kebahagian dan negara harus hadir sesuai amanat konstitusi.

Dengan berbagi rizki dan menyantuni anak yatim piatu merupakan bentuk kepedulian pemerintah daerah bersama Bank Sumsel Babel, dengan berbagi kepada anak – anak panti asuhan alkausar,semoga bermanfaat dan bekal untuk anak – anak kita untuk menghadapi lebaran idul fitri nanti.walaupun nilainya tidak seberapa.

Semoga kebahagian ini bisa di rasakan sama sepertinya kebahagian yang di rasakan anak -anak kita yang masih mememiliki orang tua hingga saat ini.mereka juga merupakan tanggung jawab kita bersama.

“Terimakasih kepada semua pihak yang sudah membantu Pemkab Bangka dalam kegiatan ini sehingga semuanya bisa terlaksana dengan baik, Pemkab Bangka tidak bisa membangun apa-apa tanpa ada kerjasama dengan pihak lain,” Demikian di katakan Mulkan minggu(2/04/2023).

Hadir dalam acara tersebut Bupati Bangka Mulkan, Sekda Bangka Andi Hudirman, Kepala OPD, Ketua Majelis Ulama (MUI) Bangka H. Syaiful Zohri, dan undangan lainnya.

Di penghujung acara di isi dengan ceramah agama yang di sampaikan oleh ustad Syaiful Zuhri di lanjutakan dengan sholat magrib berjamaah(red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *