Kebersamaan Darsani Dalam Resesnya Bersama Masyarakat Sinar Baru

Kebersamaan Darsani Dalam Resesnya Bersama Masyarakat Sinar Baru

Sungailiat,DetakBabel.com –
Bertempat di Kantor lurah Sinar Baru, Anggota DPRD Kbupaten Bangka dari Partai Perindo Darsani melakukan reses bersama masyarakat di Kelurahan Sinar Baru, Kecamatan Sungailiat Sabtu (18/3/2023)

Hadir dalam kegiatan reses tersebut lurah Sinar Baru, Khoiri, Babinkamtibmas,para ketua RT,Kaling sinar baru serta undangan lainnya.

dikatakan Darsani kegiatan reses ini guna mendengar tentang permasalahan ataupun keluhan apa saja yang ada di masyarakat.

adapun aspirasi dari masyarakat sinar baru yang disampaikan.pada reses ini antara lain kondisi jalan yang rusak,pemasangan lampu PJU,pembangunan jalan setapak,serta pembangunan drainase/talud di RT,1 dikarnakan sering terjadi banjir diwaktu hujan.

selain itu Babinkamtibmas sinar baru
menyampaikan minimnya rambu rambu lalulintas di depan SD 19 sehingga sering terjadinya kecelakaan.

ditempat yang sama juga Darsani menyampaikan sosialisasi aplikasi PUKAT kepada masyarakat yang ikut hadir dalam reses ini.

melalui aplikasi PUKAT ini aspirasi bapak/ibu bisa disampaikan kepada anggota DPRD kabupaten Bangka,dengan mengunakan hanphon Android dari rumah,jadi tidak harus menunggu reses.ukar Darsani

jadi semua aspirasi ini kita sampai kan masuk dalam pokir kita,tapi kami tidak berjanji dari kesemuanya dapat diakomodir,mengingat keuangan pemerintah daerah terbatas,meskipun demikian kita tetap berusaha semaksimal mungkin mengawal aspirasi masyarakat ini tutupnya.(ry)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *