Sarudin Reses Bersama Warga Puding Besar

Sarudin Reses Bersama Warga Puding Besar

Sungailiat,DetakBabel,com
Anggota DPRD kabupaten Bangka dari Fraksi Gerindra, Sarudin melaksanakan resesnya diawal tahun 2023 bersama masyarakat desa puding besar.

hadir dalam kegiatan reses Sarudin Anggota DPRD kabupaten Bangka dari fraksi Gerindra ini Sekcam puding besar,kades puding besar,ketua BPD puding besar ,kepala dusun,ketua RT,serta undangan lainnya.

dikatakan Sarudin Reses ini guna mendengar aspirasi masyarakat dari puding besar ini apa yang mau kita usulkan kepada pihak eksekutif(pihak pemerintah)

sala satu warga desa puding H,Ansory menanyakan master plane kecamatan puding ini suda ada belum,dan ia juga minta kepada seluru anggota DPRD kabupaten Bangka dapil puding untuk bersatu guna pembangunan dan kemajuan dipuding besar ucapnya.

sementara itu kades puding besar Indra dalam reses anggota DPRD kabupaten Bangka kali ini meminta pembangunan jalan dari RSU Sjafrie Rahman puding besar menuju Bakam,karna disitu suda banyak pemukan penduduk terlepas itu hutan lindung atau bukan.

selain itu ia juga meminta untuk pemagaran SDN 2 dan SDN 3 puding besar karna kedua sekola tersebut berdekatan dengan lingkungan penduduk,serta meminta untuk pembangunan Siring di TK negeri pembinapuding karna kali hujan air dari lapangan bola masuk ke halaman sekolah ujar Indra.

untuk itu dengan tidak mengurangi rasa hormat kami indra meminta kepada Sarudin selaku anggota DPRD kabupaten Bangka dapil.puding,Pemali,Bakam ,untuk.memperjuangkan aspirasi masyarakat kami ini tutupnya (ry)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *