Pemerintah Kabupaten Bangka Kembali Raih Adipura Tahun 2022

Pemerintah Kabupaten Bangka Kembali Raih Adipura Tahun 2022

Sungailiat,DetakBabelnews.com
Pemerintah Kabupaten Bangka ditahun 2023 kembali meraih penghargaan anugerah adipura untuk ke 11 kalinya.

Prestasi yang luar biasa dan terukir dimasa kepemimpinan Bupati Bangka Mulkan SH.MH dan Wakilnya Syahbudin M.Trip yang sekarang ini

Anugrah adipura kencana sebagai penghargaan tertinggi bagi Kabupaten dan kota yang mampu menunjukkan kinerja pengelolaan lingkungan hidup inovatif dan berkelanjutan.

Dari data diperoleh media ini ada 5 kabupaten/kota yang dapat anugerah adipura dan 80 plakat adipura untuk kabupaten/kota.

“Alhamdulillah kabupaten Bangka sudah 11 kali menerima penghargaan adipura dan
Sebuah prestasi yang harus dipertahankan,” kata Wakil Bupati Bangka Syahbudin M.Trip, didampingi kepala dinas DLH kabupaten Bangka Ismir Rachmadinianto saat diwawancarai dirumah dinas Bupati Bangka, Sabtu (5/3/2023)

Wakil Bupati Bangka Syahbudin juga menyampaikan terimakasih kepada pasukan kuning yang telah membersihkan lingkungan dan sampah selama ini.

Mudah-mudahan kedepan terlepas siapa pemimpinnya semangat sudah kita tanamkan ini bergelora bagi seluruh masyarakat untuk menjaga kebersihan lingkungan,” ujarnya

Namun semua itu tidak terlepas dari kekompakan,kebersamaan,kolaborasi dan sinergitas dari semua pihak.

Penerimaan anugerah adipura kata Syahbudin harus memenuhi beberapa kriteria dan indikator sebagai tolak ukur penilaiannya pertama, kebersihan taman kota, saluran air, penerangan dan faktor pendukung lain semua menjadi poin-poin penting, sehingga kabupaten Bangka menerima penghargaan adipura tersebut.

Untuk itu kepada seluruh masyarakat dan semua pihak agar bersama-sama peduli terhadap kebersihan lingkungan dan sampah, karena itu tanggung jawab kita bersama,” pungkas Wakil Bupati Bangka Syahbudin M.Trip.(ry)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *