Dengan Pemilu Damai dan Berintegritas,Siaga Pengawasan Satu Tahun Menuju Pemilu 2024

Dengan Pemilu Damai dan Berintegritas,Siaga Pengawasan Satu Tahun Menuju Pemilu 2024

Sungailiat, DetakBabelNews.com
Bawaslu kabupaten Bangka menggelar deklarasi pemilu damai dan berintegritas menuju satu tahun pemilu 2024 yang berlangsung dihalaman kantor Bawaslu Selasa (14/2/2023).

ketua Bawaslu kabupaten Bangka Corry Ihsan mengatakan
hingga saat ini Bawaslu kabupaten Bangka suda terbentuk sampai ke desa,dan siap kawal tahapan tahapan pemilu 2024

dikatakan Corry tugas Bawaslu mengawasi tahapan pemilu sampai akhir peroses pemilihan Gubernur dan Bupati.kamipun rutin berkordinasi dengan penyelenggara pemilu terkait apa yang sedang dilaksanakan ujarnya.

selain Deklarasi pemilu Damai Bawaslu kabupaten Bangka juga melakukan launching “jarimu awasi pemilu”yaitu sebuah aplikasi dengan tujuan seluru peserta pemilu maupun masyarakat bisa menyampaikan informasi diaplikasi ini

Selain melauching aplikasi “jarimu awasi pemilu” Bawaslu kabupaten Bangka juga menyediakan posko untuk mengawali hak pili sampai dengan peroses penetapan Daftar pemili tetap.dan dilanjutkan dengan membaca Deklarasi pemilu Damai.

Hadir pada kegiatan tersebut Forkopimda kabupaten Bangka,ketua KPU kabupaten Bangka M,Hasan,ketua PPK sekabupaten Bangka,pengurus partai peserta pemilu,Bawaslu kecamatan se-kabupaten Bangka serta toko masyarakat,toko pemuda dan undangan lainnya.(ry)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *