Perumda Tirta Bangka Harus lebih Maju lagi, Begini Tanggapan Rendra Basri Wakil Ketua DPRD Bangka

Perumda Tirta Bangka Harus lebih Maju lagi, Begini Tanggapan Rendra Basri Wakil Ketua DPRD Bangka

Sungailiat,DetakBabelnews.com Semua tahapan sudah dijalankan panitia dengan baik mulai dari pembukaan, pendaftaran,verifikasi dan seterusnya,” Jadi semua sudah berjalan baik,” kata Wakil ketua DPRD kabupaten Bangka Rendra Basri Bsc. saat diwawancarai di kantor DPRD kabupaten Bangka,Senin (6/2/23)

Namun semua kita kembali ke panitia sehingga nantinya dapat menghasilkan beberapa pilihan dan hasil akhir atau penetapan Direktur Perumda Tirta Bangka ada ditangan Bupati Bangka Mulkan SH.MH,” kata dia.

” Kita berharap siapa pun yang terpilih bisa membawa Perumda Tirta Bangka jauh lebih baik kedepannya,” kata Rendra.

Rendra mengatakan kalau perusahaaan sehat tentunya dapat berkembang dengan baik tinggal lagi pengembangannya seperti apa kedepannya,”

Yang jelas kata politikus partai GOLKAR ini perlu orang yang faham dan core bisnis ,sehingga bisa membawa kemajuan yang signifikan terhadap perusahaan yang dipimpinnya.

Sebab Perumda Tirta Bangka dalam menjalankan roda usahanya tidak hanya mengejar provit semata- mata tetapi memperhatikan juga kepentingan sosial untuk masyarakat.

Mudah-mudahan direktur yang terpilih nanti memiliki kualitas dan mampu membawa PDAM ini lebih besar dan maju lagi,” harap Rendra.

Terkait Perda PDAM Rendra menjelaskan kita sudah punya Perda,cuma perlu Perda untuk pengembangan usaha kedepannya,

Rendra menegaskan PDAM Tirta Bangka ini sudah jadi Perumda jadi tidak hanya terfokus mengalir air atau menjual air ke masyarakat saja tetapi harus ada pengembangan usaha
dan bisa membawa pihak ketiga untuk berinvestasi.

Dikatakanya Perumda Tirta Bangka sudah berjalan dengan baik namun kita berharap dengan habisnya masa kepemimpinan Direktur lama Perumda Tirta Bangka, maka diharapkan direktur yang baru lebih kompeten dan mengetahui seluk beluk pengembangan bisninya.

Saat disingggung siapa dari calon direktur yang akan ditunjuk oleh Bupati Bangka Mulkan SH.MH dengan penuh senyum Rendra Basri mengatakan ada tiga calon yang masuk nominasi dari 6 calon namun saya belum tahu siapa dari tiga calon ini.

Namun bagi yang masuk nominasi akan dipilih secara objektif oleh panitia dan pemilihan ditentukan pemilik perusahan yang di wakili kepada Bupati Bangka.

Jadi mereka akan rapat akan menentukan diantara yang terbaik dari ketiga calon direktur PDAM Tirta Bangka tersebut,” pungkas Rendra Basri Bsc.(red.ry)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *