Molen Gelar Coffe Morning di Awal Tahun

Wali Kota Pangkalpinang, Maulan Aklil adakan Coffee Morning bersama kepala OPD, camat dan lurah sekota Pangkalpinang di ruang OR Kantor walikota Pangkalpinang( 16/01/23)
Coffee Morning yang diakan oleh pemerintah kota Pangkalpinang ini untuk memastikan Kegiatan yang menjadi skala prioritas untuk dilaksanakan ditahun 2023.
Dan Ini juga sekaligus mengevaluasi 2022 dan penutup pembubar panitia kegiatan Kejurnas dan Amenitas kita di Pasir Padi kemarin.yang dilaksanakan oleh pemerintah kota Pangkalpinang beberapa hari yang lalu
Ini adalah Coffee Morning perdana di awal tahun 2023 ini dapat menjadi wadah yang diharapkan dapat menampung aspirasi seluruh pejabat lingkup Pemerintah Kota dalam melakukan perubahan,perbaikan kedepan dan Berjenjang, dirapatkan, supaya aspirasi dari kawan-kawan bisa ditampung sesuai kemampuan dan keuangan kita.ucapnya
Plt Sekda Kota Pangkalpinang, Mie Go menambahkan Akan kembali melakukan pengoptimalisasian tugas-tugas Asisten ke depan di Pemerintah Kota Pangkalpinang untuk melancarkan pelaksanaan kegiatan khususnya diberbagai OPD.
Nanti dimasing-masing Asisten akan mengkoordinir beberapa OPD misalnya Asisten I akan mengkoordinir Disukcapil, Asisten II di PU dan Perkim, dan Asisten III di Kepegawaian.
Fungsi Asisten sebagai komisi satu, dua dan tiga. Nanti para Asisten bisa memanggil OPD untuk memaparkan kegiatan yang akan dilaksanakan, dari awal perencanaan, pengawasan, dan pelaksanaan. Kemudian Komisi Asisten akan membawa ke TAPD untuk menyampaikan, memperjuangkan, dan mempertahankannya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *