Dindikpora Bangka Gelar Family Gathering Rajut Kekompakan dan Silaturahmi

Dindikpora Bangka Gelar Family Gathering Rajut Kekompakan dan Silaturahmi

Sungailiat, Detakbabelnews.com
Dinas Pendidikan, Kepemudaan dan Olahraga Kabupaten Bangka menggelar Family Gathering di Pantai Tikus Emas, Sungailiat, Kamis (5/1/2023).

Kepala Dindikpora Bangka, Rozali dalam sambutannya mengatakan kegiatan tersebut dapat terlaksana karena adanya kekompakan dan kebersamaan. Pasalnya, tanpa kedua hal tersebut jangan berharap sebuah keberhasilan dapat tercapai.

“Meski tahun telah berubah, kebersamaan dan kekompakan harus terus dirajut,” ujar Rozali

Sementara itu ditempat yang sama Bupati Bangka, Mulkan menyampaikan bahwa karena adanya kekompakan kegiatan Family Gathering ini bisa diselenggarakan dengan baik.

“Kami ucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah mendukung kegiatan Family Gathering yang diselenggarakan oleh Dinas Pendidikan Kepemudaan dan Olahraga,”ini

Dirinya juga mengajak kepada seluruh pegawai untuk bersama-sama menjaga, kebersamaan yang telah dibina selama ini. Menurut Mulkan, kunci sebuah keberhasilan adalah karena adanya kekompakan dan kebersamaan.

“Kita sebagai pemimpin harus bisa meningkatkan tali silaturahmi antara seluruh pegawai supaya keakraban bisa terjalin dengan baik,”ucapnya

Mulkan juga meminta kepada pegawai yang ada di Pemkab Bangka untuk menghilangkan ego sektoral, dan jika ingin pemerintah daerah ini maju, hilangkan rasa malas.

“Kita harus miliki komitmen bersama agar Pemkab Bangka terus maju, jangan sampai kalah dengan kabupaten lainnya. Bulan kemarin Pemkab Bangka baru saja meraih penghargaan sebagai kabupaten terinovatif, oleh sebab itu prestasi ini harus bisa kita pertahankan,” pinta Mulkan (ry)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *