Kejurnas Basket U – 15 Menuju Sport Tourism Kota Pangkalpinang

Pangkalpinang,DETAKBABEL.COM – Kejuaraan Nasional Bola Basket U-15 diharapkan dapat membawa berkah dan mendorong Kota Pangkalpinang menuju sport tourism.

Hal ini disampaikan Wali Kota Pangkalpinang, Maulan Aklil dalam rapat akhir  persiapan agenda nasional olahraga basket U-15 yang akan dilangsungkan  di Kota Beribu Senyuman, Bertempat di Ruang pertemuam ( OR) Pangkalpinang,Rabu ( 04/01).

Karenanya, Dalam mewujudkan cita – cita luhur dalam mendorong pertumbuhan ekonomi dalam peningkatan kesejahteraan masyarakat tersebut, Molen Sapaan akrab Wali Kota melibatkan para pelaku UMKM. Pangkalpinang

” Melibatkan para pelaku ekonomi mikra di Pangkalpinang agar bisa dikenal lebih luas di kancah nasional maupun internasional,” Kata Wali Kota Maulan Aklil.

Dengan adanya Even olahraga yang bertaraf nasional, diharapkan selain para atlet yang akan menunjukan keahlian dalam bermain basket, para tamu yang lain turur hadir mengijakkan kakinya  di Kota Pangkalpinnag dan sudah tentu perekonomian semakin menggeliat.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *