Walikota Pangkalpinang Berikan Gelar Adat Kepada Moeldoko

Pangkalpinang – Walikota Pangkalpinang Maulan Aklil akan memberikan penganugerahan gelar adat sekaligus peresmian amenitas Pasir Padi, kepada KSP Moeldoko pada tanggal 13 – 15 Januari 2023 mendatang.

Perihal penganugerahan Kepada Moeldoko tersebut, disampikan Molen pada rapat koordinasi kesiapan kedatangan,di Ruang Kantor Wali Kota Pangkalpinang Rabu(04/01).

Acara tersebut dihadiri oleh, Asisten Perekonomian dan Pembangunan, Kepala Dinas Koperasi dan UMKM, Kepala Dinas Kominfo, Kepala Dinas Pariwisata, Kepala Dinas Kesehatan, Kepala Dindikbud, Kepala Dishub, Satpol PP, BPBD, Camat Gerunggang dan BMKG.

Walikota Pangkalpinang mengatakan, KSP Moeldoko akan menerima penganugerahan gelar adat sekaligus peresmian amenitas Pasir Padi dan penyerahan bantuan sosial DID di Pantai Pasir Padi.

“Penerimaan penganugerahan gelar adat kepada KSP Moeldoko  akan kita lakukan hari ini jam 13.00 wib, selain itu kita adakan acara peresmian amenitas Pasir Padi dan penyerahan bantuan sosial DID,” ungkapnya.

Selain itu Kepala Dinas Pariwisata Pangkalpinang Yasin mengatakan, selain Moeldoko menerima gelar adat dari wali kota Pangkalpinang, sekaligus meresmikan amenitas Pasir Padi, dan penyerahan bantuan sosial, ada juga rangkaian kegiatan lain yang diselenggarakan seperti, lomba masak lempah kuning.

“Selain peresmian amenitas Pasir Padi dan penyerahan bantuan sosial DID, kita adakan lomba masak lempah kuning dengan tujuan untuk mendorong destinasi wisata pantai pasir padi lebih luas dikenal ke Internasional kedepannya,” Ujar Yasin..

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *