Finalisasi Rapat Pemantapan Kejurnas Basket U15 di Pangkalpinang,Persiapan Sudah 90 Persen

Pangkalpinang, DETAKBABEL.COM – Agenda Rapat Pemantapan Kejurnas Basket U-15 yang dijadwalkan akan berlangsung di Kota Pangkalpinnag di pimpin lannsung Wali Kota Maulan Aklil , Rabu ( 04/01), Bertempat di
Ruang OR Kantor Wali Kota Pangkalpinang

Disampaikan Molen,Sapaan akrak Wali Kota dalam rapatĀ  bahwa. Hari ini rapat terakhir dalam rangka kejurnas basket U-15. Mudah-mudahan Allah SWT ridho, mudah-mudahan ini lancar sesuai dengan kita rencanakan. Baru pertama kali kejurnas basket di Bangka Belitung. Kita bisa bikin event nasional dan kita punya potensi basket.

Dirinya utarakan Kegiatan kejurnas basket U-15 ini tanpa APBD. Kita gotong royong untuk masyarakat kota Pangkalpinang dan umumnya Bangka Belitung.

Sebagai ajang nasional ini juga dapat menjadi suatu peluang dalam meningkatka nilai ekonomi masyarakat

” Kita juga libatkan para UMKM. Pangkalpinang menuju sport tourism agar bisa dikenal lebih luas di kancah nasional maupun internasiona,” Katanya.

Terkait denganĀ  kesiapan, sudah 90% kejurnas basket U-15 dengan Provinsi yang mengikuti Kejurnas basket U-15 dan atlet sekitar 300-an orang.

Kedepannya saya pengen event nasional ada di kota Pangkalpinang. Oleh sebab itu, masyarakat Bangka Belitung, khususnya Pangkalpinang. Ayo kita sambut para tamu-tamu kita dengan bagus.

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *