Dalam Resesnya, Darsani Serap Aspirasi Masyarakat Kampung Pasir

Bangka, Detakbabel. Com – Dalam reses ketiga akhir tahun 2022, Darsani,SH. Politisi dari Partai Perindo melaksanakan resesnya yang bertempat dilingkungan Kampung Pasir, Kelurahan Kuday, Kecamatan Sungailiat.

Dikatakan Darsani  Reses ini dilakukan pertama kali di luar biasanya setiap kali reses kami lakukan dikediaman kami dan kami undang masyarakat ditiap-tiap lingkungan yang ada di Kecamatan Sungailiat.

” Menjalin silaturahmi agar lebih dekat lagi antara kami sebagai wakil rakyat dengan masyarakat yang ada di dapil kami yakni kecamatan Sungailiat, “ujar Darsani.

Sementara, Ditempat yang sama ibu Marni dari RT,1 menyampaikan aspirasinya kepada Darsani dengan meminta adanya pemasangan lampu penerangan jalan di dekat jembatan kampung pasir.

Mendengar aspirasi dari ibu tersebut, dengan spontan Darsani dengan sigap menelpon Kadis Perhubungan Bangka, Hairil dihadapan warga untuk dapat dipasang lampu penerangan  dan InsaAllah  waktu dekat akan terpasang.

Selain itu, Rahman warga Kampung Pasir meminta kepada pemerintah untuk mengatur tata kelola pertambangan yang ada dikampung pasir ini supaya untuk kedepannya lebih baik lagi tidak terjadi permasalahan anak cucu kita dikemudian hari.

Semua aspirasi ini akan sampaikan kepada pihak eksekutif untuk ditindak lanjuti dan dilanjutkan dengan pemberian tali asi kepada warga lingkungan kampung pasir.(ry)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *