Bakti Sosial Komunitas Hati Harapan Tim Dulang Bangka Bagikan 125 Paket Sembako

Bakti Sosial Komunitas Hati Harapan Tim Dulang Bangka Bagikan 125 Paket Sembako

Bangka,DetakBabel.com –  Komunitas Hati harapan Tim Dulang Bangka Sungailiat
laksanakan giat bhakti sosial dengan membagi sembako sebanyak 125 paket kepada masyarakat yang membutuhkan, Bertempat di Balai Desa Deniang, Minggu, (02/10/2022).

Kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian untuk berbagi dengan mengusung thema “ Berbagi Bersama” memberikan makna yang luas dan benar-benar menyentuh ke masyarakat.

Juru bicara komunitas Hati Harapan Sungailiat Herianto saat di wawancarai mengatakan kegiatan ini adalah sifatnya sosial yang bertujuan untuk membantu masyarakat.

” Dengan adanya kegiatan seperti ini kita mengharapkan bisa berbagi ke masyarakat,”ucapnya

Ia menerangkan Komunitas Hati Harapan ini berinvestasi dibidang crypto dimana dengan hasil trading tadi disisihkan sebagian provitnya untuk masyarakat dengan nilai sebesar 5 ( lima) persen.

” Semakin banyaknya masyarakat yang ikut maka akan semakin banyaklah masyarakat yang akan terbantu,” ujarnya.

Untuk itu saya mengajak masyarakat untuk bergabung kerena sudah jelas hasilnya bisa memberikan peningkatan terhadap finansial,” imbuhnya.

saat ini kita masih memberikan bantuan untuk masyarakat miskin terlebih dahulu bukan tidak mungkin kedepan akan bertambah kebidang lain, misalnya pendidikan salah satunya.

Dikatakan Herianto kegiatan bakti sosial ini sudah untuk ke enam kalinya dan desa Deniang memang layak untuk kita bantu dan juga masih akan berlangsung di dua tempat yakni di desa Deniang dan kelurahan Matras.

” Namun saat ini komunitas Hati Harapan Tim Dulang Bangka belum berbentuk Yayasan tetapi baru sebatas Komunitas, Insya Allah sebentar lagi akan mengarah dan menuju ke yayasan biar jangkauannya lebih luas,” tegasnya.

Sementara itu, Kades Deniang Yuliarno saat diminta tanggapannya terkait dengan kegiatan komunitas Hati Harapan mengatakan kegiatan ini sangat membantu sekali bagi masyarakat desa Deniang.

Dimana warga yang dapat bantuan ini adalah dari enam RT yang sudah didata sedemikian rupa sehingga sesuai dengan yang dibutuhkan.

Ia menjelaskan kegiatan bakti sosial ini benar benar membantu warga yang memang betul-betul sangat membutuhkan.

Bagi warga yang belum dapat bantuan nanti akan kita sambungkan dengan komunitas hati harapan semoga dapat dibantu lagi,tutupnya.(ry)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.