Memperingati Empat Tahun Bangka Setara, Ribuan Warga Ikuti Jalan Sehat

Memperingati Empat Tahun  Bangka Setara, Ribuan Warga Ikuti Jalan Sehat

Bangka,Detakbabel.com- Dalam rangka memperingati empat tahun kepemimpinan Mulkan-Syahbudin dengan slogannya ” Bangka Setara,Nyaman bersama” menggelar jalan sehat, Sabtu ( 24/9/2022)

Tak tanggung- tanggung ribuan warga yang datang dari delapan kecamatan dalam kabupaten Bangka tumpah ruah mengikuti jalan sehat yang startnya di depan rumah dinas Bupati Bangka diSungailiat.

Adapun rute yang dilalui para peserta sepanjang 5 kM dimulai dari jalur dua sungailiat, putaran gedung juang, jalan Jendral Sudirman, jalan pertigaan kejaksaan, jalan Pemuda dan finish di depan kantor PUPR kabupaten Bangka.

Bupati Bangka Mulkan SH bersama, Wakil Bupati Bangka Syahbudin, Ketua DPRD kabupaten Bangka Iskandar SIP, unsur forkopimda, Sekdakab Bangka H.Andi Hudirman, kepala OPD, ketua penggerak PKK kabupaten Bangka Yusmiati Mulkan,dan tamu undangan lainnya.

Tak jarang Bupati Bangka Mulkan SH.MH menegur warga sambil melambaikan tangan kepada warga yang berada di sepanjang jalan.

Sebelum bendera start dikibarkan terlebih dahulu Bupati Bangka Mulkan SH.MH mengingatkan kepada peserta agar jangan saling berebutan dan berdesak- desakan.

Semua pasti finish jadi santai saja karena panitia sudah menyiapkan doorprize bagi beruntung,” tambahnya.

” Jaga keselamatan kita karena jalan sehat adalah olah raga untuk kesehatan, dan kebugaran tubuh,” pesannya.

Namun yang tak kalah pentingnya mari kita jaga kekompakan, kebersamaan dan kerja sama, sebab tanpa itu mustahil keberhasilan dan kesuksesas dapat kita raih,” pungkas Mulkan

Selain jalan sehat dalam peringatan 4 tahun kepemimpinan Mulkan- Syahbudin ada beberapa event dan kegiatan dilaksanakan diantarnya, festival kuliner, aktrasi seni budaya,lomba mewarnai,lomba nyanyi,lomba karya tulis dan foto (ry)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *