PAC PDI Perjuangan Kecamatan Sungailiat Berbagi Dalam Acara Keagamaan

PAC PDI Perjuangan Kecamatan Sungailiat Berbagi Dalam Acara Keagamaan

Bangka,DetakBabel.com
PAC PDI Perjuangan Sungailiat,  diketuai Erigustian,SH. sekaligus Anggota DPRD Kabupaten Bangka dari Fraksi PDI Perjuangan melakukan bakti sosial yakni dengan membagikan beras kepada masyarakat yang membutuhkan melalui Kelenteng  (Rumah Ibadah) dalam menyambut sembahyang rebut ( Chit Ngiat Pan) yang dilakukan setiap tahun oleh umat Khonghucu.

Seperti halnya hari in,i Kamis(11/8/22) membagikan beras yang bertempat di Kelenteng Mulia Teluk Uber, Khok Thet Tian Sien, ,Kelenteng Cahaya Bakti, Jelitik, lokasi ketiganya berada di Kelurahan Jelitik .

Selain ketiga Kelenteng tersebut,  juga ada Kelenteng Sempurna Jaya Lubuk Kelik serta kelenteng kelenteng yang lain, kesemuanya masuk dalam kecamatan Sungailiat.

Salah satu warga RT 3, Teluk Uber, Achen yang juga Ketua Kelenteng Khok Thet Tian Sien mengucapkan banyak terimakasih kepada Erigustian khususnya partai PDI Perjuangan yang telah membantu beras untuk sembahyang rebut ini.

” Karena jujur kami katakan ,baru kali ini ada partai dan anggota dewan yang peduli dengan rakyat kecil terutama kepada masyarakat yang kurang mampu dengan harapan kegiatan Bakti sosial Partai PDI perjuangan dapat berlanjut ketahun berikutnya,” imbuh Achen.(ry)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *