Piala Suratin U15 Kabupaten Bangka Wakili Bangka Belitung Ke Tingkat Nasional

Piala Suratin U15 Kabupaten Bangka Wakili Bangka Belitung
Ke Tingkat Nasional

Sungailiat, Detakbabel.com
PS, Bangka U15 yang mewakili Bangka Belitung tergabung dalam 24 kesebelasan seluruh propinsi yang ada ditanah air berangkat menuju propinsi banten kamis (17/3/22) yang tergabung di grup E memperebutkan piala suratin.

bersama propinsi jambi, kalimantan timur serta Daerah istimewa yogyakarta dengan sistim ketemu.demikian dijelaskan ketue Askab PSSI Kabupaten bangka Rojali.

sedangkan untuk para pemain berjumla 23 orang pemain diambil dari seluruh Kabupaten /kota yang Ada dibangka belitung dan terbanyak dari Kabupaten bangka sebanyak 14 orang pemain yang berasal di delapan kecamatan dikabupaten bangka.

dikatakan ketua Askab PSSI Kabupaten bangka Rojali untuk pelati kita ambil dari bangka sendiri sesuai dengan program kita yang terdahulu dan para pemain U15 ini masing masing masi dalam usia sekolah dan tela kita surati sekolahnya untuk mendapatkan disposisi ujarnya.

dan kami dari pengurus Askab PSSI Kabupaten bangka tidak lupa mengucapkan trimakasih kepada sponsor serta Bupati bangka Mulkan yang telah memberi support kepada kami terutama untuk keberangkatan tim U15 yang membawa nama Kabupaten bangka ketingkat nasional .

ditempat yang sama kapten kesebelasan PS. Bangka U15 Ezzy merasa senang bisa melaju ketingkat nasional, kami mohon doanya dari masyarakat bangka belitung agar kami dapat masuk kebabak tiga besar dengan penu harap.
hadir dalam giat tesebut ketua Askab PSSI propinsi bangka belitung, ketua Askab PSSI Kabupaten bangka, serta orang pemain (ry)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *