Malam Pelepasan Kajari Bangka Dihadiri Bupati Mulkan Beserta Forkopimda Kabupaten Bangka

Malam Pelepasan Kajari Bangka Dihadiri Bupati Mulkan Beserta Forkopimda Kabupaten Bangka

Sungailiat, Detakbabel.com
Bertempat di Aula Rumah Dinas Bupati Bangka, Rabu malam (8/3/22) dilakukan pelepasan tugas Kepala kejaksaan Negeri Bangka, Farid Gunawan,SH ke tempat tugas yang baru di Kejaksaan Tinggi Kalsel di Banjarmasin.

Sekda Bangka Andi Hudirman, Wakil Ketua DPRD Kabupaten Bangka, Mendra Kurniawan, Kapolres Bangka AKBP Indra Kurniawan, Dandim 0413 Bangka Kol. Inf Deny Noviandi,Unsur Forkopimda serta  Kepala OPD dilingkungan Pemkab Bangka dalam acara pelepasan. Tersebut

Kajari Bangka, Farid Gunawan mengatakan rencananya senin (14/3/22) ia akan melakukan serah terima jabatannya di Kejaksaaan Tinggi Bangka Belitung.

Dikatakannya ia masih teringat satu tahun delapan bulan yang lalu berdiri ditempat ini ketika pelepasan Kajari Bangka, hari itu saya memperkenalkan diri selaku Kepala Kejaksaan Negeri Bangka yang baru.

Ditempat yang sama Bupati
Bangka Mulkan mengatakan tidak terasa selama satu tahun delapan bulan Farid Gunawan,SH mengemban tugas di Kabupaten Bangka ini.

” Atas nama Pemerintah Kabupaten Bangka mohon maaf seandainya dalam menjalankan tugas ada kesalahan dan kekhilafan mohon kiranya dimaafkan,” ujarnya.

Tidak  lupa kami juga mengucapkan banyak terima kasih atas kerja sama yang sudah berjalan selama ini. (ry) *

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *