Bupati Mulkan Hadiri Muscab PKB se Pulau Bangka

Sungailiat, Detakbabelnews.com
Bupati Bangka Mulkan menghadiri pembukaan Muscab Partai Kebangkitan Bangsa yang berlangsung  di Aorora Tanjung Pesona Sungailiat. Kamis(30/12/2021)

Hadir dalam Muscab PKB, Pengurus DPP PKB Nurlatifah yang juga anggota DPR RI, Wakil Bupati Bangka Syahbudin, Ketua DPC PDIP Kabupaten Bangka, Margizan ketua DPC Partai Hanura Kabupaten Bangka, levi Ketua DPC Golkar Kabupaten Bangka serta undangan lainnya.

Dalam sambutannya Ketua Pelaksana Muscab Subahan yang juga ketua DPC PKB Kabupaten Bangka mengatakan Muscab ini dilakukan serentak dan DPC PKB Kabupaten Bangka sebagai tuan rumah.

Muscab Kali ini diikuti 200 peserta terdiri dari lima DPC yakni Kabupaten bangka, Kabupaten bangka selatan, Kabupaten bangka tengah, Kabupaten bangka barat serta kota pangkalpinang.
untuk DPC Kabupaten belitung dan belitung timur diselenggarakan dibelitung jelas Subahan.

ditempat yang sama Bupati bangka Mulkan mengatakan kami ucapkan banyak trimasih kepada teman teman di PKB yang telah mengundang kami untuk hadir pada muscab ini

untuk itu pada muscab partai kebangkitan bangsa (PKB) ini kami berharap untuk pemilihan ketua nanti pililah orang yang amanah serta punya setrategi untuk memajukan partai PKB ini baik ditingkat Kabupaten maupun provinsi.

lebi lanjut Subahan mengatakan target kami dari PKB untuk tahun 2024 bisa mendapat empat kursi
sehingga diakhir tahun 2024 atau diawal tahun 2025 kita bisa mencalonkan kader kita untuk menduduki kursi Bupati ataupun wakil Bupati terang subahan. (ry)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *