Ratusan Rider Gelar Bakti Sosial

Sungailiat, Detakbabelnews.com –
Walaupun diguyur hujan, Ratusan Rider tetap melaksanakan bakti sosial yang mengambil tempat di Pantai Tanjung Batu Uber Pesona, Minggu (5/12/2021).

Dimana, Pantai Tanjung Batu Uber Pesona dikelola Pokdarwis Mempesona Kelurahan Jelitik yang diketuai Yohanes / ASU sekaligus Ketua RT. 02 Reluk Uber.

Di Pantai, para rider ini berkumpul dan mengadakan event motor cross sekaligus bakti sosial membangun musholah Al barokah di Pantai Tanjung Batu Uber Pesona.

Kegiatan ini diikuti 350 peserta dari Kabupaten/kota yang ada di Bangka Belitung serta kegiatan ini dibuka langsung oleh Wakil Bupati Bangka Syahbudin

Yohanes, Ketua Pokdarwis mengucapkan terimakasih kepada Dinas Pariwisata, Polres Bangka, Pemkab Bangka, Camat Sungailiat, lurah Jelitik Kaling Jelitik serta seluruh sponsor.

Kedepannya saya berharap masi banyak lagi event event seperti ini guna mengenalkan pariwisata yang ada disungailiat khususnya di Kabupaten bangka sesuai dengan selogan Bangka selasa nyaman bersama.

Kedepannya kami pokdarwis kelurahan jelitik bersama karang taruna kelurahan jelitik akan membuka arena camping gron
Dan menyediakan peroduk UMKM yang ada dikelurahan jelitik sambil menikmati indahnya pantai tanjung batu uber pesona (ry)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *