Yudawastuti Nahkoda Kepengurusan DPC HIPAKAD Kota Pangkalpinang

Pangkalpinang, Detakbabelnews.com –Yudawastuti nahkodai kepengurusan DPC HIPAKAD (Himpunan Putra Putri Keluarga Angkatan Darat) Kota Pangkalpinang, Priode 2020-2025. Yang secara resmi Pelantikkan dan Pengukukuhan oleh Ketua kepengurusan DPD HIPAKAD Provinsi Bangka Belitung di Gedung Kodim 0413/BKA, Sabtu (26/09/2020).

Dandim 0413/BKA, Kolonel. Inf. Pujud Sudarmanto dan sekaligus sebagai Pembina HIPAKAD Kota Pangkalpinang, dalam kesempatan menyampaikan kepada pengurus DPC HIPAKAD Kota Pangkalpinang, “Masing masing organisasi yang sudah disahkan oleh negara, “bersatu padu, ketika membangun bangsa ini. Khususnya Kota Pangkalpinang. “Mari kita bantu Kota Pangkalpinang, untuk menjadi kota yang betul betul diharapkan warganya. Karena keberadaan HIPAKAD ini, harus ada kontribusinya. Pengurus yang baru saja dilantik, harus ada kontribusinya, tidak boleh bergerak sendiri. Disini banyak ormas, banyak istansi, ” Yok dirangkul semuanya. “Ibarat istilah kata, sapu lidi. “Sapu lidi hanya satu, bisa di patahkan. Kalau sapu lidinya dijadikan satu, akan susah di patahkan dan gampang membersihkan kotoran.

” Dan saya himbau (Dandim_red) kepada seluruh keluarga besar HIPAKAD Kota Pangkalpinang khususnya, bersatu padu. Mari kita bersama sama membantu Kota Pangkalpinang. Untuk menjadi Kota Pangkalpinang berselogan, “Kota Beribu Senyum”.

Lanjut, Dandim 0413/BKA ” Covid-19 memang saat ini, menghadang kita. Namun ekonomi harus tetap berjalan, pendidikkan tetap harus jalan. “Kita tidak boleh mundur, dan tetap harus maju. Bagaimana caranya, pengurus HIPAKAD menyampaikan Protokol Kesehatan kepada warga kita, diberbagai tempat. Untuk slalu menjaga kesehatan, slalu memakai masker, cuci tangan, jaga jarak dan menjauhi keramaian, agar memutuskan virus ini (Covid-19).

HIPAKAD ini, adalah Putra Putri keluarga TNI-AD, dan ada Missi dari HIPAKAD yaitu, “Membangun kerjasama dengan jajaran TNI, dalam mengembang tugas tugas menjaga kedaulatan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) artinya, ” Sangat luas dan sangat luar biasa. “Maka orang orang di dalamnya, arus luar biasa dan arus istimewa. HIPAKAD berfungsi “Penerus amal bagi TNI-AD, seperti tercermin Sapta Marga. HIPAKAD juga ada Sapta Marga, artinya” Jiwa Sapta Marga di TNI-AD, harus juga menetes dibadan pengurus HIPAKAD, ungkap Dandim 0413/BKA.

Didalam kesempatan pelantikkan HIPAKAD Kota Pangkalpinang. Walikota Pangkalpinang, Maulana Akil yang di sapa masyarakat sehari hari, Mollen dalam sambutannya ” Saya berharap dengan dilantiknya kepengurusan HIPAKAD Kota Pangkalpinang, “Bisa bersinergi dengan Pemerintahan Kota Pangkalpinang. ” Dukung kami, bantu kami, yok berkontribusi dengan Kota Pangkalpinang. Dari hal hal yang kecil, di depan mata kita yang sekarang adalah, menghadapi Covid-19. “Yok kita bersinergi, apa yang bisa kami lakukan dan apa yang bisa kami bantu. ” Selamat dilantiknya Kepengurusan HIPAKAD Kota Pangkalpinang, ucap Mollen.

(Rdo. Suryadi Lahirdianto)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *