Hadiri Rakernas Perdana, Lambang Eksistensi SMSI Babel

Banten, Detakbabelnews.com – Kepengurusan Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Provinsi Bangka Belitung ( Babel) belum lama dilantik, yaitu Tanggal 26 Agustus 2020.

Namun Kepengurusan SMSI Babel sangat solid dan membanggakan.

Hal itu dibuktikan dengan hadirnya 3 orang Kepengurusan SMSI Babel, Ketua ; Vito Sarbulan, Suherman Saleh ; Ketua Bidang Organisasi dan Muhamad Tahir ; Wakil Sekretaris dalam kegiatan Rapat Kerja Nasional (Rakesnas) SMSI 1 di Hotel Marbella, Anyer Kabupaten Serang di Banten, Sabtu – Minggu (26 – 27/9/2020).

Padahal kehadiran 3 Orang Kepengurusan SMSI Babel ke Anyer adalah mempertaruhkan nyawanya karena penerbangan dari Pangkalpinang ke Jakarta saat ini sangat sulit mengingat Jakarta dalam keadaan penerapan PSPB akibat Pandemi Covid-19 menyerang Indonesia.

Menanggapi hal itu, Ketua SMSI Babel mengatakan, kehadiran Kepengurusan SMSI Babel di Anyer, Banten tidak terlepas dari rasa tanggung-jawabnya sebagai Ketua SMSI Babel. Karena tanpa perjuangan yang berat dan sulit, tidak mungkin SMSI akan bisa bersaing dengan organisasi-organisasi media lainnya.

” Kehadiran kami ditengah Pandemi adalah merupakan perjuangan yang berat dan ini adalah bentuk kerjasama tim dan rasa tanggung jawab sebagai Ketua SMSI Babel”, ungkap Vito, Sabtu (26/9/2020) di Marbella Hotel Anyer, Serang, Banten.

Sementara itu Ketua Umum SMSI Pusat memberikan aprisiasi atas kehadiran rekan-rekan SMSI dari seluruh Provinsi se Indonesia dan SMSI adalah organisasi perusahaan media terbesar se Indonesia dengan 1224 anggota.

” Saya sangat berterima kasih sekali dengan hadirnya rekan-rekan dari Daerah walau dalam Pandemi Covid-19, rekan-rekan dari Daerah dengan penuh semangat dan dedikasi untuk hadir di kegiatan Rakernas 1 SMSI di Marbella Hotel, Anyer, Serang, Banten”, imbuh Firdaus.

Hadir juga dalam Rakernas SMSI 1 di Marbella Hotel Anyer, Serang, Banten selain semua Kepengurusan Pusat SMSI, Ketua SMSI seluruh Indonesia dan undangan lainnya termasuk Bupati Musi Banyuasin Sumatera Selatan Dr.Dodi Reza Alex Noerdin, MBA.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *