Jelang Idul Fitri 1441 H., PT. Bangka Asindo Agri Serahkan Sembako kepada Jurnalis

 

Sungailiat, Detakbabelnews.com –
Kepeduliannya kepada rekan-rekan awak media, PT. Bangka Asindo Agri (BAA) yang berada di Kelurahan Kenanga Kabupaten Bangka membagikan sembako, kue dan uang kepada sejumlah insan pers yang berada di Kabupaten Bangka, Rabu (20/5/2020).

Bacaan Lainnya

Kepada wartawan, Manager Keuangan PT. BAA, Beverly menyebutkan dengan kegiatan aksi kemanusiaan ini berharap dapat meringankan beban para awak media karena mengalami dampak Covid-19.

“Pembagian berupa bahan makanan, kue dan uang ini sebagai salah satu kepedulian atau solidaritas kepada rekan-rekan jurnalis yang juga mengalami kesulitan dalam menghadapi kondisi saat ini,” ujarnya.

Disampaikannya, pemberian bantuan itu diharapkan paling tidak dapat membantu para awak media untuk memenuhi kebutuhannya agar kawan-kawan jurnalis dapat terus menjalankan tugas dalam memberikan informasi kepada masyarakat.

“Mudah-mudahan rekan-rekan wartawan dapat menjaga kesehatannya, sehingga dapat memberikan sebuah informasi kepada publik tanpa mengenal lelah. Dengan resiko yang harus dihadapi di lapangan dalam kondisi pandemi Covid-19 ini, kami ingin memberikan sedikit perhatian dan dukungan. Paling tidak dengan bantuan ini dapat meringankan beban kawan-kawan jurnalis,” tegasnya.

Menurutnya, wartawan adalah garda terdepan dalam menyampaikan informasi yang up to date seputar perkembangan Covid-19 kepada masyarakat, jadi sudah sepantasnya harus diberikan perhatian meskipun bentuknya tidak seberapa.

“Kami berharap Rekan-rekan jurnalis yang pekerjaannya selalu berada di lapangan serta terdepan dan sangat rawan akan terpapar virus Corona ini harus diperhatikan. Dan apa yang kita berikan ini murni karena bentuk kepedulian terhadap rekan-rekan jurnalis. Dan mari berdoa bersama agar pandemi Covid-19 ini dapat segera berakhir,” tutup Beverly.(H R)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *