TNI-POLRI Salurkan Bantuan Sembako Di Desa Bukit Kijang

TNI-POLRI Salurkan Bantuan Sembako Di Desa Bukit Kijang

Bateng, Detakbabelnews.com – Pemerintah Desa Bukit Kijang mendapat bantuan Sembako dari TNI-Polri untuk masyarakat yg terdampak pandemi Covid-19 (Corona) yang diserahkan langsung oleh Dandim 0413/BKA, Kolonel. Inf Pujud Sudarmanto.

Bacaan Lainnya

Bantuan Sembako tersebut, langsung diterima oleh Kades Bukit Kijang, Idryansyah. “Untuk warga yang telah di data secara langsung.

Kades Bukit Kijang Indryansyah kepada Wartawan mengucapkan, ” Terima kasih kepada Jajaran TNI-POLRI  dan juga PT. Timah Tbk sudah meringankan beban masyarakat kami yang terdampak Covid-19 (Corona) di Desa Bukit Kijang. Karna pada hari ini, pemberian sembako dengan waktu yamg persamaan antara TNI-POLRI dengan PT. Timah Tbk untuk membantu warga kami. “Semoga bantuan dari pihak tersebut, bermanfaat dan juga meringankan beban yang dirasakan oleh masyarakat kami. ” Saya atas nama Pemerintahan Desa, mewakili masyarakat, mengucapkan terima kasih.

Dandim 0413/BKA, Kolonel. Inf Pujud Sudarmanto kepada wartawan di Desa Bukit Kijang mengatakan, “Bantuan ini merupakan bentuk senergiritas antara TNI-POLRI terhadap masyarakat yang terdampak akibat Covid-19, belum mendapatkan bantuan dari pihaka lain. “Semoga bantuan ini bermanfaat dan bisa membantu meringankan beban masyarakat kita.
Saya berharap” Masyarakat  selalu menjaga kesehatan, sering mencuci tangan, jaga jarak dan hindari dari tempat keramaian, ungkap Dandim 0413/BKA. (Syd ).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *