Desa Simpang Katis Kedatangan Mahasiswa KKN XIX STIH PERTIBA 

Bangka tengah – Agenda kegiatan KKN Mahasiswa STIH PERTIBA  2020/2021 terjun langsung kepada masayarakat Desa Simpang Katis dengan membantu warga dalam penanganan vaksin dan penyuluhan hukum. Jumat ( 08/10/2021 ).

” Dalam pelaksaan KKN tersebut Mahasiswa STIH PERTIBA  2020/2021 ini melakukan kerja bhakti dengan warga,” ujar Aditya, Ketua kelompok 3 Desa Simpang Katis.

Bacaan Lainnya

Selain itu,  agenda bersama dengan masyarakat juga dilakukan kegiatan  penyampaian akan prokes dan vaksinasi ,kenakalan remaja dan dampak narkoba dan pendataan, pembagian masker dan pembagian handtanitezer terhadap warga.

Kemudian unkapan harapan juga disampaikan Baharudin SH.MH selaku Dosen Pendamping lapangan KKN Mahasiswa untuk lancar dan suksesnya serta manfaat yang dapat dirasakan secara langsung dalam kegiatan Mahasiswa Hukum Pertiba tersebut.

” Semoga warga Simpang Katis dapat membantu mahasiswa kami dalam melaksanakan KKN,” ujarnya.

Kepala Desa Simpang Katis, Sainur menyampaikan Alhamdulillah dan sangat berterima kasih atas kedatangan mahasiswa KKN XIX STIH PERTIBA dimana keberadaannya sangat membantu warga desa kami terutama membantu pemerintahan desa dalam mendatai warga yang sudah dan belum di vaksin. ( zema).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *