Antisipasi Penyebaran Covid, Koramil 413-09/Pangkalan Baru Inisiasi Penyemprotan Disinfektan Di Desa Kebintik

Bangka Tengah, Detakbabelnews.com
Koramil 413-09/Pangkalan Baru bersama pihak Kecamatan, Polsek Pangkalan Baru dan Desa Kebintik melaksanakan penyemprotan disinfektan di Desa Kebintik Pangkalan Baru, Kamis ( 17/9/ 2020).

“Penyemprotan disinfektan, dikarenakan adanya warga Desa Kebintik yang di nyatakan terkonfirmasi Asimtomatik corona (OTG) dari hasil Swab tes Labkesda Provinsi Bangka Belitung tanggal13 September 2020 dan 16 September , saat ini yang bersangkutan di karantina di BKPSDMD  untuk perawatan lebih lanjut ” ujar Samsul Komar, Camat Kecamatan Pangkalan Baru.

Bacaan Lainnya

Penyemprotan dilakukan di tempat – tempat yang biasa ada kegiatan keramain sebagai rutinitas, diantaranya :<span;> Kelenteng Setia Budi , Gereja Katholik Hati Yang Kudus , Masjid Al Akhlaq , Surau Al Ilmal Yaqin , SD N 5 dan Gudang barang rongsokan milik sdr Tama di Rt 01 Dusun Kebintik Desa Kebintik.

Adapun, Kegiatan penyemprotan ini dilakukan atas inisiasi Danramil 413-09/Pangkalan Baru untuk di laksanakan secara bersama – sama dengan unsur Tripika Kecamatan Pangkalan Baru sebagai upaya menghambat penyebaran dan penularan virus corona diseases 19.

” Penyemprotan gudang barang rongsokan tersebut di karenakan  sdr A-S
<span;>yang di nyatakan Terkonfirmasi Asimtomatik Corona adalah sopir truk expedisi yang mangkal di gudang tsb ketika akan melakukan pengiriman barang rongsokan ke Jakarta ” ujar Kapten Inf Idhamudin Danramil 413-09/ Pangkalan Baru. ( Nzm ).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *